2016/04/23

Cara Mengganti Label pada Blog

Cara Mengganti Label pada Blog | Hallo sobat Blogger, pernah kah kamu membuat blog ? jika pernah mungkin kamu pernah membuat sebuah label pada Blog, semisal kamu membuat artikel kemudian kamu beri label, nah ketika Label kamu sudah banyak lalu ingin merapikan navigasi supaya pembaca tidak tersesat ketika memilih konten kamu. caranya dengan menyamakan satu label dengan label yang kamu anggap satu tema,

Misal :
  1.  Custom Rom android dengan Label = MT6572 
  2.  Costom Rom lenovo a369i Label = Lenovo a369i 

agar pembaca tidak tersesat ada baiknya kamu jadikan satu label tersebut, 

Misal kita memilih tema dari kedua contoh diatas adalah Mt6572 ya.




Cara nya Login dulu di akun blogger kemudian pilih salah satu judul yang ingin kamu rubah Label nya. lalu klik 'Edit' jika sudah lanjutkan pada menu Label di sebelah pojok kanan ya, kamu klik hapus Label lenovo a369i kemudian ganti dengan Mt6572 begitu pula dengan yang lainnya semisal kamu ingin mengganti/menghapus label tinggal kamu klik dan hapus secara otomatis akan terhapus dengan sendirinya.


Mungkin seperti itu ya cara mengganti Label pada Blog, sekian dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar anda.






Related Posts

Cara Mengganti Label pada Blog
4/ 5
Oleh

1 comments:

June 10, 2016 at 5:31 PM delete

FXBM is trusted online broker provides latest trading technology with transparency trading environment. Our expeditious customer service ensures high-quality support to traders. FXBM provides trading accounts with No dealing desk execution that guarantees trades are in absolute control of traders.

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan