2016/04/25

Solusi belum diterima Google Adsene

Solusi belum diterima Google Adsene | Hallo sobat blogger hampir rata-rata seorang blogger ketika sudah lama membuat blogger akan di tawari dengan fasilitas Adsense, fasilitas google memberi kesempatan kepada blogger untuk berbisnis kenapa saya bilang berbisnis ? yah, google akan menaruh iklan di blog kita ketika ada yang mengeklik kita akan mendapatkan dolar, per clik nya yah minimal pengunjung melihat iklan tersebut kita akan mendapatkan persenan dari google yang saya maksud disini adalah pengunjung yang unik bukannya kita mengeklik iklan-iklan tersebut sendiri, hehehe tidak perlu curang. 

Kendalanya disini adalah tidak semua blog diterima menjadi patner bisnis google yah, dikarenakan google sangat teliti dalam memilah dan memilih, nah bagaimana solusinya agar di terima ?

- menurut hemat saya buatlah tulisan yang orisinil supaya orang nyaman dengan tulisan sobat

- atur navigasi dengan baik jangan sampai pengunjung tersesat di blog sobat

- Rutinlah membuat artikel minimal 3 lah sehari apapun artikel nya ini yang menurut saya paling penting dalam blog dikarenakan ada seorang yang membuat blog tanpa menggunakan tekhnik-tekhnik SEO dia bisa masuk Adsense bahkan orang secara langsung meminta untuk iklannya di pasang di blogger sederhannya.

- Tulisan tidak perlu panjang lebar initinya berisi.

- Berjuang jangan mudah putus Asa.

jika sobat belum di terima di Adsense namun ingin memasang iklan di blog sobat yah lumayanlah walupun receh, dari pada tidak sekalipun bisa bergabung di Kumpul Blogger. yang mudah untuk masuknya. namun ketika hendak mendaftar Adsense hapus dulu Scrip iklan Kumpul Blogger yang ada pada Blogger sobat di karenakan Google pencemburu. semoga sedikit ulasan tersebut bermanfaat yah.

Related Posts

Solusi belum diterima Google Adsene
4/ 5
Oleh

Silahkan Berkomentar Yang Sopan