2016/08/22

Sedang dapat Cobaan Blog ini terkena Sandbox

Sedang dapat Cobaan Blog ini terkena Sandbox | Mungkin ini adalah cobaan menjadi seorang blogger ketika mendapati blognya terkena penalty atau biasa di sebut sandbox saya juga kurang tau apa itu sandbox namun inilah yang sandbox seperti yang dikutip wikipedia 

Dalam keamanan komputersandbox adalah mekanisme keamanan untuk memisahkan program yang sedang berjalan. Istilah ini acap digunakan untuk mengeksekusi kode yang belum diuji, atau program tidak terpercaya yang berasal dari pihak ketiga dan pemasok yang tidak terverifikasi, serta pengguna dan situs web yang tidak terpercaya.[1] " 

Lebih lengkap Baca : Sandbox menurut Wikipedia

Mungkin dirasa situs ini tidak aman setelah saya ganti domain dan saya otak atik domain tersebut.

Apalah daya jika sudah terkena sandbox dari google hanya bisa berharap dan berdoa agar lepas dari
sandbox ini, dari pengalaman ini saya akan memberitahu sebuah kesalahan-kesalahan yang jika sobat lakukan akan membuat web sobat terkena sandbox : 

  • Jangan terlalu banyak share dalam satu waktu misal kalian dalam satu jam mengeshare ke google plus 60 artikel seperti saya hingga berimbas terkena sanbox, mungkin karena saking semangatnya biar dapet banyak traffic
  • Backlink berkualitas, alias jangan asal pasang backlink terutama di situs lendir, google sangat benci situs lendir
  • Backlink Over dosis dalam satu waktu.
  • Ketika ganti domain ada baiknya jangan di ubah-ubah ke web lain Contohnya : saya punya blog sharebermanfaat kemudian saya punya blog ihsanarena.blogspot, pada awalnya domain Ihsanarena.com saya taruh di ihsanarena.blog dan sudah saya isi artikel lalu dalam kurun waktu 1 hari saya pindahkan domain .com ke sharebermanfaat kemudian saya edit artikel habis-habisan lalu saya share ulang ke Gplus dengan harapan dapat traffic ternyata sebaliknya web saya terkena sandbox......
dari pengalaman diatas saya berharap bagi teman-teman pengelola blog ada baiknya dihindari agar tidak terkena sandbox seperti saya, karena sakitnya tuh di kuota......wkwkwkwwkwk...yaudah gitu aja kali aja bermanfaat...kalau mau nyari sesuatu yang penting cek di google.com entar ketemu jalan keluarnya insya alloh....hihihihi...

Related Posts

Sedang dapat Cobaan Blog ini terkena Sandbox
4/ 5
Oleh

1 comments:

August 31, 2016 at 11:12 AM delete

Wah jadi harus hati hati nih, apalagi untuk nulis artikel butuh waktu,kuota dan semangat

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan