2016/12/27

Google Mau di Blokir ? Waah kaya China nih..

Hallo sob, seperti yang kalian lihat Indonesia yang mulai mesra dengan china hehehe...kali ini yang paling makyoss pemerintah Indonesia berencana memblokir Google dari Indonesia. Alasannya karena google tidak membayar pajak ke Indonesia. Hal ini memang cukup memprihatinkan sekali ya,...perusahaan sebesar google dengan omset yang buaanyak masih saja tidak membayar pajak. Nah loh.



Ternyata ngak cuma Indonesia yang tidak di pajekin sama google, negera-negara eropa juga banyak. Nah, hal ini menjadi koreksi google padahal si Google ini menjadi Nomer 2 setelah Apple urusan Omset, emang berapa Omsetnya ? $82,...Millyarrdd waaw buanyak kan...hehehe...

Miris ya sebenarnya melihat, satu sisi saya sendiri ngak suka dengan tingkah google, disatu sisi saya prihatin sebagai publisher Google Adsense karena saya belum gajian masa iya udah mau disikat aja ya kan.

Pemerintah Indonesia berencana mau membuat mesin pencarian sendiri seperti CHINA tetapi entah kapan, kayanya baru rencanana,...pokoknya segera kurangi ketergantungan dengan google...hehebe...saya sendiri belum bisa..ya semoga aja ada jalan tengahnya jangan main asal blokir ya kan, kasian Imer kaya ane,...

Related Posts

Google Mau di Blokir ? Waah kaya China nih..
4/ 5
Oleh

Silahkan Berkomentar Yang Sopan